Kamis, 27 Oktober 2011

long time no blogging

wah... long time no see my blog :-)

hahhhhhh... jujur aku masih bingung mau cerita apa..

jujur aja my dear.. aku kyk nya parno deh buat ngenet yg berhubungan sama social network dll..

gatau kenapa.. pkoknya ada hubungannya sama masalah yg lalu itu ...


hahhh.. sesek masik an kalo ngomongin masalah itu .. sementara dia sudah menemukan yg baru.. nyesek yah. #OHMENDAMNIT!

dan parahnya aku juga masih senyum aja walau ngliat dia dari jauh... <---- tolol...


 ahhh parahnya sampe sekarang aku masih seperti semua it s fine.. nothing happends in the past ... yahh.. ketika aku bangun tidur hal itu kubuat motivasi untuk menjalani hidupku yg sederhana dan selalu kusyukuri..

aku tau kadang aku bermuluk2 dalam masalah itu malah gak akan bikin diriku #moveon ..

thx for all god.. i love you.. and i miss you.. thx for all.. thx for her .. you give me so much.. perhaps i can be more mature next time :-) :-) :-).

1 komentar: