Selasa, 06 September 2011

ngerti

kemaren malem aku bener bener gabisa gerasaain yg namanya tidur.. aku berfikir banyak hal tentang yg terjadi kemaren.

memang di muka aku senyum tetapi di hati ku aku menangis..

tetapi ketika aku bangun jam 3 pagi tadi aku merasakan sesuatu..

aku mengerti keadaanmu sekarang.. sungguh aku ngerti..
kemaren emang nyesek,,tapi aku iklhas karna aku nyadar aku itu gak bener bener kehilangan KAMU..
aku masih bisa melihatmu,,masih bisa deket sama kamu.. cuma gak dalam suatu ikatan(masi an) aku yakin semua cerita cinta kita yg manis itu,, dan semua kenangan yg kubuat dengan mu tak akan semudah itu hilang.. aku PERCAYA..aku tau di hatimu masih ada rasa sayang dan butuh kepadaku.. cuma rasa itu terdesak oleh keinginanmu yg masih mau fokus belajar..

gapapa,,bener gapapa kok,,kamu gausa ikut nyesek,,karna ingatlah satu hal.. kamu GAK selalu nyakitin perasaanku,,tapi kamu juga SELALU bikin aku bahagia..

katamu kita masih bisa jadi temen deket kan.. masalah balikan itu masalah belakang.. yg penting yakin aja,,perasaanku gak akan berubah kok..yakin aja ada orang yg selalu mau ada dan selalu terbuka untukmu.. ini kan juga Allah menguji kesetiaanku padamu juga kali ya.. hehe.. lihatkan aku masih bisa tersenyum iklhas kok.. yah.. jangan ikut nyesek yah..aku gak tega kalo kamu ikut nyesek juga,,krna nyesek itu gaenak..

tak usah khawatirkan aku.. oh ya aku mau meralat kata kata ku yg kemaren.. semua yg udah kulakuin di rumahmu bukanlah yg terakhir.. emangnya aku mau kemana.. hehe :-)

sekarang yg penting fokus belajar.. oke SEMANGAT!!! :-) :-) :-) :-) :-) :-) jadi dokter yg cantik.. sukses..pinter..baik..dewasa..bisa ngebahagiain orang tuanya..bisa membimbing adiknya dengan baik..bisa hidup bahagia(itu wish ku pas kamu niup lilin kemaren,panjang yoh hehe)

now ,,senyum dong.. kemaren kan aku belum liat senyum mu dengan jelas.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar