Rabu, 24 Agustus 2011

hello my blog :-) aku mau bercerita tentang sesuatu.. :-)

kemaren pertama kalinya dia berkata 'i miss you' kepadaku setelah sekian lama ...(lyat di blog)

tapii selain itu aku tunggu kata itu ter ucap langsung di depanku.. hehehe ( pengen tau seberapa kangenya dia kepadaku) hehe tertawa sinis
oh iya dia tadi sms aku lho.. :-) senangnya.. aku gaberani sms duluan karna takut ganggu dia :-(

mmm,, hampir tiga minggu dirinya berubah.. aku tau klo dia punya masalah dengan dirinya sendiri dan gak pengen orang lain tahu..

aku hanya bersabar dan terus posthing ..

semoga semua nya jadi lebih baik.. karna ketahuilah kau lah yg membangkitkan semangatku..

saat ini aku sudah terbiasa dengan semua yg senantiasa berubah.. tapi gapapalah namanya juga berjuang bersama menggapai mimpi masing masing..
harus tetep semangat dan senantiasa berdoa...


i miss you hunny,, i miss you so much

aku tau tadi kamu mau bilang gtu,, aku tau kamu malu.. ( seperti biasanya) hahaha :-) :-*

sayang sayang kenapa ya aku gapernah bisa mengelak darimu.. marah pun tak bisa... hmmm semoga itu pertanda baik lah.. hehe

see you next time ya my lovely blog.. mau buka dlu.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar